selamat datang di blognya tyas:)

selamat datang di blognya tyas:)

Minggu, 20 Mei 2012

freaking dream!!!-_-

HAAAAAAAAIIIIIII TIAZIUS!!! gimana kabarnya? baik kan baik kan? baik dumz u,u hehe lama gacurhat diblog nic hehe maaf yah lg sibukkkk sibuk gangapangapain sih hhhh. btwbtw ada yg mo gue omongin nic tp biar lbh konsen dan fokus mending matiin tv dulu matiin hp kalo perlu matiin lampu trs mojok deh biar ikutan nangis T.T
gatau knp mimpi gue bbrp hari yg lalu tuh freak bgft!! ceritanya tuh gini jd lo tau mantan gue si ituu.... taukan? taulahhhh... nah dia tuh ntah tbtb ada angin apa atau kesambet apa dimimpi itu dia maen krmh gue trs kita bljr brg gt didpn tv tp gue sm dia agaik jauhan bljrnya dan masi diem2an gt nah pas bljr gt dia kea nulis sesuatu gt dilantai gue gue amatin trs pas dia nulis tp kita ttp diem2an dlm artian kita uda gada hubungan apa2 stlh itu dia nulis lagi di lantai yg deket tv gue diem aja sambil perhatiin stlh itu dia pulang gapamit ato apa gt sm gue maen pergi aja :/
pas dia uda pergi gue kepo bingit pen tau yg ditulisnya di lantai itu dan stlh gue tau apa coba isinya?????? TENTERENTERENNNNNN..................... DIA NULIS SEMUA MERK2HP GITU KELANTAI GUE!!!!-_- sonny erricson lah nokia lah bb lah nexian lah iphone lah ewwwwh gue kira apa-____- tp gacuman itu aja masi ada yg ditulisnya dilantai gue yg deket tv dia nuliss panjaaaaaaaaaanngggg bgt kata2nya kea ginijd di sobekan kertas bungkus roik0ok yg didlmnya gt vdia nulisyg dihalaman dpn isinya kea gini "maafin aku yg tlh membuatmu cemburu aku sadar jujur aku masih ragu tapi aku masih sayang smaa kamu" kes gtgt lahintinya panjang tlsnnya gua lupa-___- gue sepintas langsung GR tingkat bapakknya dewa gt itu keanya bwt gue deh tp aaaaaagataudehhh hupt... tapi nihy masih ada lg di pagesebaliknya ngenes bgt yg isinya tuh kea gini "pagi aku sama tante sandra, siang aku sama tante dewi, malem aku sama tante mila aaaahh i love you tanteeeee" gue bingung apa coba maksurtttnya?apa dia skrg uda jadi bronis simpenan tante2? WHAAAAATTTTT? APAAAAAAHHH? *kamera zoom kemuka* eh tp masi ada lg kata2 yg dibawahnya gue lupa itu apa gajelas panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bgt intinya tuh ada tulisan nama tmn gue gt "LISDA ♥ PIDHA" sumpah ya ini ngebikin gue bingung bgtini kan kertas yg ditulis mantan gue ditujuin bwt orang2 yg prnh ngisi kehidupannya tp knp bs ada nama tmn gue disitu?;/ freak emang bnr2 FREAKKKKKK!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar