selamat datang di blognya tyas:)

selamat datang di blognya tyas:)

Sabtu, 20 Agustus 2011

Sick VS kesepian

Disaat kesepian melandamu yakin hanya 1 kata yg mampu km ucapkan "aku ingin mati saja, didunia ini sudah tidak ada yg memperhatikanku" yah, itu fakta, gue sedang ngalamin itu, gak ada lagi yg perhatian ke gue saat gue sakit kayak gini, walaupun hanya 1 kata pun "Get Well Soon" itu bisa ngebantu bgt kesembuhan gue, ntah knp akhir2 ini kondisi gue ngedrop banget, panas pilek, tenggorokan sakit ampe suara gue ilang pun jd satu ada didalam diri gue, aaaah I NEED MOODBOSTER dan itu elo! Tapi kayaknya buat lo ngomong 3 kata ke gue sulit bgt, saat gue sendiri..... Wait wait cek back sound dulu. Ok #nowplaying Perih- vierra. Saat gue sendiri gue sangat butuh sosok seorang lo yg nemenin gue walaupun cuma nanya kabar ke gue lewat sms itupun udah bikin gue seneng banget. Seandainya lo diposisi gue, gue sangat amat ingin meluk lo saat kondisi gue drop kayak gini, gue tiap hari selalu nyisipin nama lo saat selesai sholat, gue ngedoain lo gue minta agar Allah selalu ngelindungin lo, gue minta agar Allah selalu ngejaga lo dimanapun lo berada dan gue juga minta agar beban lo berkurang. Hampir 50persen gue berdoa buat lo, dan yg 50persen bwt ortu gue, tapi apakah ada nama gue terselip didoa lo? Gue pengen bgt rasanya ganti nama gue jadi amin biar bisa lo sebut terus saat lo berdoa. CMIIW ya guyz. Ampe sini dulu doain tyas cepet sembuh. DOAIN TYAS CEPET SEMBUH! *sengaja diulang biar yg budeg kedengeran*

3 komentar:

  1. get well soon...
    be a healthy...
    I'll always suport you...
    don't cry, don't be sad,
    'cause life still a loooooooong....

    so, don't be afraid...
    in the end you'll get the best for you...



    haahh...
    ngomong opoooo....


    "hepi" gak "hepi" yang penting masih punya semangat untuk "hepi"...

    BalasHapus