selamat datang di blognya tyas:)

selamat datang di blognya tyas:)

Selasa, 23 Agustus 2011

Happy Failed Aniversary :(

senin tanggal 22 agustus kemaren gue sama YP harusnya aniv, cuman gara2 cina gue kepentok ya jadinya failed aniv. cie happy failed aniversary ye buat gue tyas dan YP. ebuset failed ko happy :( sad failed lebih tepatnya. kemaren gue sengaja nunggu2 jam 00:00 bwt ngucapin failed aniv yg uda gaada arinya itu. galau juga deh monye penyakit galau gue langsung kumat gara2 keinget dulu itu pas awal2 pacaran sama YP. sumpah ini gue pengen banget nangis tapi puasa gmndong? huhu kemaren seharian gue nunggu2 YP ol tp ganampak batang idungnya, kemanasih tuh anak? seandainya lo tau.... sebenernya.... sebenernya..... sebenernya gue bingung mesti ngomong apa lagi-_____- ok ini gak nyambung bye!
Ini semua berawal dari salah satu komunitas penggemar ituloh anaknya erwin gutawa, dulu pas ada acara gath, semacem kumpul kebo fans gitu gue ketemu YP tp sblmnya gue udah kenal duluan lewa forumnye GL sumpah waktu itu masih polos banget blm ngerti apa2, anehnya ya dunia ini udah sempit apa ya? sebelum kenal YP gue itu deketnya sama BP gue kenal dia lewat twitter lama kwlamaan kita smsan dan kemuan tp gue pacarannya malh sama YP bukan BP, gue juga gaau kenapa daritadi gue panjang lebar ceritain tentang BP. bener2 gak ada hubungannya sama sekali.
Setelah pertemuan pertama sama YP , gue ketemu dia lagi pas abis ulatah gue tanggal 3 januari 2011, dan kita nonton bareng LIP gue, YP, nana sama BP (anjrit ini BP dariadi ngapain sih ikut ngepost mulu-_-) kia nonton LIP film kembaran gua tuh ngahah, Date ke 3 di 'curug' semacem tempat wisaa gitu yah ada airnya gua, YP, nana sama temennya, kali ini gak ada BP! abis dari situ, YP gue ajak ke rumah gue bwt gue kenalin ke bonyok, gue gemeteran bgtt, karena gue for the firs time bawa cowo ke rumah, takut si nyokap gak setuju, tapi pas udah au sifa dan karekternyaYP nyokap nyeujuin bg hub kita. alhamdulillah yah...
date ke 4 nonton lagi di amplaz, disitu nonton film Love Story, itu filmnya irwansyah sama Acha , knp irwan masi main film ama acha sih? aduin zaskia ah tar..
date ke 5 gue agak lupa kalo gak salah waku itu dia kesini kerumah gue nah apa yang ngebuat serang YP kesini, mungkin dia kangen gue, lebih tepanya kangen masakan nyokap gue hehehe, dae ke 6 gue sama keluarga gue ke kiai langgeng gue ajak YP juga karna gue pikir kalo kesana hubungan kita juga bakal langgeng eh malah putus, miriss banget! (bdw miris bawang ato wortel nih?) ok dalem! setelah beberapa datte itu masih ada date dae lainnya cuman kalo gue ceritain di blog lebaran baru kelar nih..
ibalah date terakhir waktu itu di benteng vredeburg, vedredeburg, vedeburg, burger ao apalah iu, kita gah lagi kia foto2 disiu gue ngerasa mulai terliha jelas sikapnya yg beda, ntah dari apanya gue juga gaau yg jelas nsikapnya beda banget. pas jam udah nunjukin angka 3 sore waktu itu gue sama YP nyari waktu luang, kia ke warnet kan sayang kalo ketemuan cuman sebentar apalagi LDR, tiap hari cuman ditemenin si rindu yang nyiksa itu. nusuk banget men! pas di warnet speechles hening kia sama2 gatau mo ngomong apa, mungkin ini yang namanya date syndrome, pas udahjam 4an gue pulang, sebelum gue pulang YP meluk gue, dan enah kenapa gue nangis, mungkin itu peranda kia akan putus, akhirnya yang gue takutin erjadi juga. sumpah nyesek banget pas udah putus kayak gini, waktu itu gue emang udah punya firasat kalo YP itu berubah tapi bukan jadi power rangers:( sianya berubah, cuek, juek, pas gue ajak ketemu dia gamau dan ngenesnya dia bilang "aku udah gak akan pernah main kerumahmu lagi" gue bingung kenapa dia bisa kayak gini tiap hari tiap malem gue galau gue nangis apa salah gue ampe dia kayak gini gue jengkel gue gemes, seelah 3 minggu kemudian gue putusin dia dan dia baru cerita apa yg sebernernya terjadi, pas gue au yang ada dipikiran gue cuma 'duh goblok bgtsih gue, gue salah gue salah mafin gue:(' gue terus2an nyalahin diri gue, yaalaah ya robbi cobaan apalagi ini T_T sabar yas....
sebenernya gue garela banget buat kehilangan dia, sumpah sampe kapanpun gue gamau kehilangan dia tapi nyattanya gue udah kehilkangan dia, gue sedih nyokap gue selalu nanya2 soal dia, kenapa dia ga pernah main kesini, apa dia sibuk? iap dianya kayak diu gue selalu ngindar, gue capek kap gue capek kalo uda kayak gini gimana coba? kyknya nyokap gapengen bange kia putus dia uda erlanjur demen banget sama YP emang gitu dia suka banget cowok pinter, anteng dan ganeko2 kyk dia makannya nyokap langsung ngasih lampu ijo buat YP , kalo cowo lain paling mesti pikir2 dulu, yakan kap?(bdw kap iu nyokap ya)
pas udah kehilangan dia gue sedih terus gada yang merhatiin gue kayak dulu, gue sakitpun si YP gangucapin cepet sembuh ya ao apakek, enggak huhu padahal gue berharap banget, ampe gue nyebut2 matipun palingan dia juga gapeduli, hati gue ringkih banget, walopun gue gatau ringkih itu apa tapi cobadeh kalian pake kaa itu kesannya keren gitu u,u gue tiap malem mikirin dia terus gue stres ekanan darah gue naik drastis dan rumah tentangga gue kemalingan, nah apa hubungannya gue juga gangerti. gue masih posii thingking kalo emang jodoh gabakal kemana2 tapi emang si jodoh sebenernya ada dimana sih?
kata orang pacaran itu harus saling mengisi gue rasa ada benernya. kalo orang yang pacaran punya sifat dan karakter yang sama dengan pasangannya berarti kekosongan & kekurangan mereka gak akan pernah erisi malah dengan adanya perbedaan justru akan membua mereka saling melengkapi. setiap celah bisa erisi dengan perbedaan tadi. ribet kan? sapa suruh pacaran putusin gih pacar kalian dari sekarang biar imbang ama gue hehehe
 ♥buat YP♥
"butuh seberapa besar kepercayaan dan kesabaran yang aku kasih ke kamu dan hanya unuk menunggumu kembali, smile inside cry outside. sampai kapan aku harus berpura2 tegar dan kuat seperti ini? cukup kamu tau i'm still loving you aku gamungkin bisa move on, aku mau kamu bayar janji2 kamu ke aku yang katanya mau nikahin aku 7th lagi iu mana janjimu? lunasin dong. bayar! jangan di bon"


2 komentar:

  1. cacattttt tombol 'T' nya suka gakepencet CMIIW guyz

    BalasHapus
  2. sungguh kasihan...
    lebih kasihan mana ya sama aku yang sampai sekarang belum ngalamin apa itu pacaran, jatuh cinta, atau apalah itu namanya...

    kalo T nya susah dipencet disini ada T banyak kalo mau bisa ambil 1...!

    :)

    BalasHapus