selamat datang di blognya tyas:)

selamat datang di blognya tyas:)

Minggu, 28 Agustus 2011

'GUTAWI'

bentar bentar....
kenapa ga gutawa?
kenapa gutawi?
kenapa pake i?
kenapa bukan pake a?
kenapa krisdayanti pindah ke timor leste?
oke maroke gue akan kupas semuanya disini.... yakali kentang kali bo dikupas-___-
pas kelas 1 SMP, TV alias televisi-_- lagi ngetrend banget sama yang namanya 'GITA GUTAWA' 'RYAN JOMBANG' yang katanya suka mutilasi orang gitu bo.. uuu atuuut... ntah kenapa gue jadi ngomongin ryan-_- persetan dengan ryan tapi lebih ke gutawi, dulu pas lagi ngetrend-ngetrendnya gitagut, temen gue yang namanya nurul gatau kesambet setan apa tiba-tiba aja manggil gue dengan sebutan 'gutawi' kenapa banget sihhhh? katanya sih gara-gara suara dan muka gue ada unsur-unsur gitagutnya, masasiiiiiiiiihhhhhhhh haaaaaahhhh demi apahh? demikiann? oh...em...ge :O
coba gue liat bentar deh emang mirip gitu apah muka gue?
gamirip ahhh yakali kalo dingeliatnya dari menteng baru mirip-____-

gatau kanapa alhasil sekelas pada mulai manggil gue gutawi ntah kenapa embel-embel itu juga pernah jadi username fb gue sehingga terciptalah 'Tyas Gutawi'
permanusia dengan gutawi (tadinya gue mau ngomong persetan cuma gue blm mati jadi permanusia)
lo tau ga temen gue yang namanya nurul minta banget ditampol, masa iya kamus bahasa inggris gue di tulisin "DEPLOK ALU SAGITA GUTAWI" (buat yang gatau deplok alu yang suka dipake mak lo buat nyambel trasi) anjir marinjir tuh anakkkk hhhh!!!! gue gaterima gue bales aja dia gue panggil dia 'nurul sisiran' wakakak karna dulu kan juga pernah ngefans gitu sama putri titian..
ok, back ke gutawi dengan embel-embel yang mentereng ini gue jadi terkenal dimana-mana muahuahua temen SMP gueh temen SMA gueh makan nihhh-___- woy kenapa jadi iklan? kampretttt temen SMP temen SMA pada manggil gue gutawi di akherat ntar? taudehh sampe-sampe seRT se RW sedesa pada manggil gue 'Tyas Gutawi' pada udah ngenalin gue semua mungkin gara-gara gue kondang suka ditawarin buat nyanyi gitu diacara tujuhbelasan wkwkw sampe-sampe dibikin CD bo... bukan. bukan CD yg itu VCD maksutnya--" padahal gue cuma lipsing hahaha sesat dah yang ngrekam gue! buat yang mo nyewa gue buat jadi penyanyi di acara 17an gue ogah kalo gadibayar! dunia sempi men! tah apa hubungannya gue juga ga ngerti.. 
finally buat yang mo mesen VCD gue pesen aja di Ngloji Mediatama. sekitar 300 meteran lah dari rumah gue. tar lo tanya aja ama mas2nya , VCD nya 'Tyas Gutawi' masih ada ga mas? pake V loh tar kalo cuma CD doang dikira itu... hahahahhh apaan woy-__-
tapi ya tergantung deng kalo uda soldout gue juga gatau yah, tyas lovers banyak sih yah disini wkwkwk yah kalo misalkan uda abis, kata syahrini sih alhamdullilah yahh. sesuatu! hahaha gue kesannya somse gitu yah padahal cuma artis desa wakaka yang ngedoain gue jadi artin dunia dan jadi istrinya justin bieber gue doain lo masuk surga. alif ba ta sa jim kha Allah Tuhan kita semuaaaa... malah nyanyi dooohh
"inget gita gutawa
inget tyas gutawi
inget bon cepet dilunasin
inget inget ting"
ting ting ting baksonya atu bang mi doang gapake pentol... #random parahhh!!!!!:'((((

3 komentar:

  1. wiiiiii................

    senyumnya.....
    manis-an yang pake batik...

    he...he...he... ^_^

    BalasHapus
  2. fb-ku di konfirm donk...

    please...

    Shite kudasai...

    BalasHapus
  3. kok gak di konfirm sih...

    udah melebihi quota ya temennya...???!!

    BalasHapus