selamat datang di blognya tyas:)

selamat datang di blognya tyas:)

Sabtu, 07 April 2012

Like G6!

Hey guys...☺

Dari sini gue mo curhat nih sesuai dgn judulnya, lo tau G6 ga? Masa gatau si bro galau galau gundah gulana gmn gt, gue bimbang terkadang gue benci sm kehidupan gue yg skrg, banyak temen2 gue yg beruntung bgt karna mereka cantik2 perfect, wajarlah mereka dapet cowo yg mereka juga sayang. Sedangkan gue? That's awkaylah gue emang ugly kok, seenggaknya gue bersyukur masi dicare'in sama nyokap bokap gue, tapi idk why gue selalu iri tiap ngeliat mereka smsan telfonan ngobrol bareng pacarnya sisi laen gue bnr2 gapunya pcr boro2lah gebetan aja gapunya. Kenapasi gaada yg mau milih gue? Apa gue gapantes?Apa gue galayak buat dicintain? Heran juga kan lo? Gue juga manusia gue cewek gue berhak juga bahagia kayak cewek2 diluar sana. Tapi yg pasti gue kecewa bgt sama orang yg uda ngingkarin janji2nya. Gue benci bgt gue benci yg katanya mau ngebahagiain gue mau setia sama gue mau nikahin gue tp apa?Semua itu cuma bullshit tau ga? Ya ya ya okey emang salah gue ngebreakin semua ini tp apa lo gatau sih arti break itu apa, break itu sengaja gue ninggalin lo tp cuman bwt sementara, tp lo malah ninggalin gue bnran. Gue benci uda dikecewain kea gini. Udah gausa kenal gue lagi aja, kehadiran lo itu cuman nyakitin gue tau! Bawa semua harapan2 palsu lo buat gue! cukup menderita gue inget lo, gue gamau ngestalk2 lo lg. Gue akuin gue emang masi syg bgt sama lo, tp ya kenyataannya cinta gue bwt lo uda lo bagi bwt orang laen yodah lupaen gue, kejar tuh cewe.

 Take care and good luck!


 Sandiwarakah selama ini
Setelah sekian lama kita tlah bersama
Inikah akhir cerita cinta
Yang selalu aku banggakan di depan mereka
entah dimana kusembunyikan rasa malu
kini harus aku lewati
sepi hariku tanpa dirimu lagi
biarkan kini ku berdiri
melawan waktu tuk melupakanmu
walau pedih hati namun aku bertahan
entah dimana kusembunyikan rasa malu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar