selamat datang di blognya tyas:)

selamat datang di blognya tyas:)

Jumat, 19 Agustus 2011

Cobaan Puasa

Hketemu lagi sama tyas hehe tho de point gua mo curhat pas selasa tanggal 16 kemaren kan ya gue lagi ngiler alluuu banget tuh pengen yang namanya maicih tapi diklaten gak ada adanya dijogja, yauda gue jam setengah enam gitu langsung ke  ulaba-laba, bukan hewan loh tapi minimarket, disitu gue beli pilus pedes kentang keriting bengbeng ama stik yang panjang panjang itu taukan? Huh cape ah nulis dari hp, tadi uda panjang2 nulis pas diterbitin malah kosong damn, oke back waktu dikasir kan gua dikasi kembalian 4800 nah yang 100kan pake permen nah pas ampe parkiran gue gasengaja buka tuh permen danda gue masukin kemulut tapi belom gue isep, batal gatuh aduuh gue langsung mikir "waduh batal gak yah" kebiasaan sih pas belom puasa kalo ke minimarket dikasi kembalian permen langsung gua emut ditempat, gua cuma bisa pasrah ungu, semoga gak batal yaAllah, ya kan yang tau batal ato enggak kan ya cuma Allah, ok ampe sini dulu ya gue mo beli makanan buat buka. Bubuy! Mwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar