selamat datang di blognya tyas:)

selamat datang di blognya tyas:)

Kamis, 18 Agustus 2011

ultah ADIPATI

19 AGUSTUS 2011 yak hari ini ultah pacar gue ADIPATI KOESMADJIE ituloh yg dulu pernah maun di sinetron kepompong. gue paling ngefans banget sama dia taugasiiiiii gilaloeee!!!
pacar gue adipati sekarang sombong bgt ih masa tadi malem ya gue ngucapin beday ke dia gue emang sengaja insom gitu cuma cwt ngucapin "Happy Birthday" di twitter ampe berapa kali taugasii ampe followers gue yang tadinya 1124 pas gue ngespam itu jadi 1122 hooaaaa dan lo tauga, tenyata pas gue nyepam itu si dodot alias adi GAK OL BRAYYYY.. siapa yg ngga nyesel sih bo.. huhuh padahal nih dulu pas gue ultah diucapin loh guyz sktg giliran gue ngucapin ke dia malah gadibls.. oke pas gue nulis ini gue lagi ngupil wkwkwk
ini backsoudnya justin bieber ya baby hahah

demi dora dan naruto gue udah gak bisa ngomong apa2 lagi. kalo emang nyatanya gadibls ama dodot biar dibls ama tuhan entar. LHAH...???? apaan nehhh?
sebenernya gue uda lama ngefans ama dia gara2 dulu mantan gue mukanya, yah ada unsur2 kesamaannya gitudeh sama dia, aduh knp jadi bahas mantan sih stop!! done yah jangan ungkit2 masa lalu gueh. lo gue end!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar